Categories Uncategorized

Apa Itu MPID?

MPID atau Marketplace Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk secara online. MPID berdiri pada tanggal 11 Januari 2021.
Visi MPID adalah Memberdayakan jutaan Sumber Daya Manusia di seluruh Indonesia melalui kerja online kapan saja dan dimana saja.
Sedangkan Misi MPID yaitu memberikan peluang seluas-luasnya bagi para pencari kerja untuk bergabung tanpa melihat latar belakang usia atau pendidikan. Kami mengembangkan potensi setiap orang melalui pelatihan kerja online, sehingga mampu diserap di segala bidang yang dibutuhkan di MPID atau cabang Bisnis MPID.
Di awal berdiri, situs website produk MPID adalah di go.marketplace-indonesia.id, Dan mulai tanggal 1 Juni 2022 beralih ke www.marketplace-indonesia.id dengan tampilan yang lebih fresh dan akses yang lebih cepat.
Pertumbuhan MPID bisa terbilang cukup pesat, sehingga membutuhkan banyak tenaga kerja khususnya Admin Online.
Mulai Bulan September 2022 MPID juga membuka cabang-cabang bisnis dan akan membutuhkan SDM dengan skill antara lain :
– Customer Service
– Marketing
– Data Entry
– Desain Grafis (Diutamakan Canva)
– Video Editor (Diutamakan Cap Cut)
– Voice Over
– Microsoft Excel
– Copywriting
Jika Anda merasa memiliki salah satu atau beberapa dari skill tersebut, Anda bisa mendaftarkan diri. Mungkin ada training di awal, dan Anda membutuhkan waktu beberapa bulan untuk bisa mulai bekerja dan mendapatkan gaji tetap. Tetapi MPID memastikan training Anda tidak akan sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *